Monday 25 October 2010

BERHUBUNG BANYAK YANG MINTA TERJEMAHAN BAHASA INDONESIANYA, MAKA NI BEBERAPA TELAH DITERJEMAHKAN. TAPI SEBENARNYA LEBIH LUCU DALAM BAHASA JAWA DEH...

# Aku disumpahi tidak punya pacar sama seseorang, kamu juga tak sumpahi cinta mati sama aku tapi aku tidak cinta sama kamu...hayo

# Cuma lewat depan rumahnya(kembang desa), cuma lihat sandalnya di depan rumah, hatiku cesss, sperti besi membara dicemplungkan ke air dingin.

# Roti bakar rasa coklat, ke rumahku cepet mumpung masih anget, bukan karena habis dipanggang, tapi habis ku duduki.

# titip uang sama orang dikurangi, giliran titip pesen malah ditambah-tambahi, wooo gak tertib.

# Pagi2 dah kena fitnah, nganter mbah marto ke pasar, nyampai parkiran tiba2 ada sepeda jatuh, seluruh mata memandangiku seperti menuduh aku yg mnjatuhkan, padahal mbahku lho, sueerrr

# Sudah bedakan, minyak rambutnya aj sampai membuat lalat terpeleset, giliran mau pergi ealah gerimis, gimana hayo...

# Saking penginnya minum frisian flag, berhenti sejenak di warung burjo komplit makmur, tapi frisian flagnya lg kosong, huuu tutup aj warungnya kalo cuma membohongi publik, aku embargo perekonomianmu tau rasa...

# Pedagang indomian tu loudspeakernya rusak apa ya, wong beli minum mau minum di sini kok malah diplastik, huu belum pernah dijepret karet kakinya ya...

# Cantik adiknya ternyata...

# pengabdianku pd masyarakat kurang apa hayo, ronda aj senjatu komplit: godo wesi kuning, tombak, kapak naga geni, samurai, ruyung, bumerang sampai cukilan kelapa aj aku bawa, eeh pas nyampai pos kok malah pada pulang duluan,,,jiaaannn

# Abis silaturahmi di tempat orang sangat kaya, rumahnya luas banget..., saking luasnya pas membawakan air minum dari dapur panas sampai ruang tamu jadi dingin ...jiaaannn....

# kekosongan jadwal,,,trus ngapain nii.... membakar ban di pertigaan jalan apa ya....

# di rumah aja, nungguin gula pasir ndak ntar ada yg mencuri,,,bisa2 minum gak manis.

# temanku ronda pada gak tertib, tidak perikemanusiaan yg adil dan berdab, berangkatnya bareng, giliran pulang kok gak pada mbangunin...aku laporkan dewan keamanan PBB lho...

0 komentar :

Post a Comment